Senin, 24 Desember 2012

Disk Defragmenter untuk Android dan manfaatnya

| Senin, 24 Desember 2012 | 0 komentar

Disk Defragmenter, salah satu aplikasi yang mudah digunakan untuk menyelesaikan defragmentasi pada disk sistem (OS). merupakan alat yang menjadi lebih penting sebagai konsekuensi jika memory pada phone atau tablet Android sudah semakin banyak, sehingga kebutuhan untuk memiliki aplikasi Defragmenter juga semakin layak.

 
aplikasi ini gratis, mudah menggunakannya pada opsi yang ada dan tidak menawarkan banyak power user, tetapi sempurna bagi siapa saja yang ingin mencoba dan mempercepat perangkat anda tanpa banyak mengutak-atik. seluruh proses selesai dengan beberapa klik saja.


Disk Defragmenter untuk Android ini akan meningkatkan kinerja ponsel atau tablet Android Anda dengan defragmenting pada kartu SD Anda. Root tidak diperlukan.

A must have app lho, dan sekarang sudah tersedia untuk ponsel dan tablet. cocok dan bekerja dengan beberapa filesystem seperti FAT32 dan ntfs.

Defragmentation adalah proses yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan akses file dengan menata ulang disimpan pada disk untuk menempati lokasi penyimpanan berdekatan. Hal ini juga meningkatkan kecepatan alokasi untuk file baru, seperti mengalokasikan sektor disk berdekatan sehingga  memerlukan lebih sedikit kinerja.

  Disk Defragmenter mempunyai manfaat yaitu:
  Defrag disk
  Meningkatkan kinerja kartu SD
  Mempercepat membaca / menulis operasi pada SD card
  Mempercepat kinerja phone dan tablet Anda
  Mempercepat waktu startup aplikasi
  Meningkatkan waktu boot device
  Meningkatkan kinerja baterai
Harga: gratis
dirancang untuk ponsel dan tablet
membutuhkan android versi 2.1 atau diatasnya
.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com