Sabtu, 20 Februari 2016

Kiriman Banggood, pilih tracked atau untracked?

| Sabtu, 20 Februari 2016 | 0 komentar

Saya termasuk pelanggan setia di situs online shop Banggood, itu terjadi setelah saya mengalami pengalaman yang tidak enak di Ebay (2 kali barang pesanan saya di Ebay tidak sampai) maka akhirnya saya mencari alternatif lain bila ingin membeli suatu barang yang saya butuhkan. setelah saya bandingkan harga barang di Ebay dan Banggood hampir sama, tetapi membeli barang di Banggod saya rasa lebih terjamin karena Banggood bukan situs "perantara" antara penjual dan pembeli seperti Ebay dan Aliexpress, melainkan Banggood adalah lebih mirip toko online seperti Amazon. Banggood juga menerima pembayaran lewat Paypal, itu nilai plus lain yang saya cari, karena saya juga pengguna Paypal. selain Paypal, Banggood juga menerima pembayaran lewat Credit card, Web Money, Wire Transfer (kirim uang atau transfer uang antar bank untuk negara yang berbeda), QIWI, kartu VISA, dan juga MasterCard.

kelebihan Banggood lainnya adalah menyediakan bonus point untuk setiap pembelian, point bisa digunakan untuk potongan harga pada pembelian berikutnya. point tambahan juga ada jika kita mengisi review dan submit foto produk yang telah kita beli di Banggood. produk-produk yang dijual juga biasanya free shipping (bebas biaya kirim) via EMS.

pertama kali membeli barang di Banggood saya sempat bingung memilih metoda pengirimannya dengan tracked atau untracked. karena saya sempat khawatir dengan kejadian yang saya alami di Ebay, akhirnya untuk pembelian pertama saya memilih pengiriman free shipping EMS ditambah fitur tracked (pos tercatat). untuk tracked dikenai biaya sebesar US$1.3 

untuk melacak barang kiriman dari Banggood bisa menggunjungi EMS Indoneesia pada alamat: ems.posindonesia.co.id

pada awalnya saya memang memesan barang-barang dari Banggood dengan kiriman tercatat (tracked) lalu kemudian setelah yakin kalau barang lancar terkirim (biasanya saya terima 3 minggu sampai satu bulan dari pengiriman) barulah pada pembelian barang berikutnya saya berani ambil pengiriman untracked. setidaknya dengan pilihan untracked bisa lebih menghemat biaya jadi ongkos kirimnya benar-benar gratis. berikut screenshoot beberapa barang yang saya beli di Banggood dengan untracked, lama pengiriman kurang lebih sama dengan yang tracked yaitu antara 3 minggu sampai 1 bulan (sesuai standar waktu pengiriman dari China ke Indonesia jika menggunakan free shipping) :

(klik gambar untuk memperbesar)

jadi jika anda memilih metode pengiriman barang dari Banggood tidak usah bingung, pilih tracked atau untracked lama pengiriman kurang lebih sama, bahkan untuk untracked tidak ada biaya tambahan jadi belanja jadi lebih hemat di Banggood.

berikut adalah foto beberapa barang yang saya beli di Banggood, semua barang datang dengan kondisi utuh, aman, dan bisa digunakan sesuai dengan fungsinya.


situs Banggood menyediakan beragam produk mulai dari asesoris untuk produk Apple, smartphone, elektronik, sports dan outdoor, mainan dan hobby, pakaian dan fashion, perhiasan dan jam tangan. soal harga boleh diadu dengan DHgate, focalprice, aliexpress. silakan kunjungi Banggood dengan klik DISINI untuk melihat-lihat barang dan produk yang disediakan, siapa tahu anda tertarik untuk menjadi pelanggan di situs itu.

posting terkait:  -->> Pegalaman saya membeli barang di Banggood

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com